Intip 5 Blog Terbaik Kelas XI - MIPA !

Hai sobat-sobat cerdas 。゚(TヮT)゚。 
Lama gak nge-post, sekarang saya balik lagi dengan postingan baru yang membahas tentang 5 blog terbaik kelas 11 MIPA versi saya yang wajib kalian kunjungi !!! 


Note: 
Blog-blog yang saya pilih ini diambil berdasarkan penilaian yang subjektif dari saya. Karena, yang namanya keindahan dan kualitas konten blog itu relatif. Tiap orang punya pandangan dan opini masing-masing, begitu juga dengan saya. Maka maap-maap aja bila terjadi ketidaksepahaman ya ~ 

Langsung aja, cekidot! 




Blog yang dibuat oleh salah satu teman saya ini memang top banget, deh! Begitu masuk saja langsung disuguhkan dengan image derai ombak yang bikin pembacanya relax. Konsep blog-nya natural dan refreshing. Kontennya juga terjamin originalitasnya! Dengan gaya bahasa yang ringan tetapi tetap hidup dan mengalir, kalian pasti betah berlama-lama surfing di blog ini!




Blog ini... sesuai namanya emang kece abis! Desain blognya memang sederhana, tetapi tetap menarik dan penuh estetika. Enak banget kalau dipandang lama-lama. Kalau soal isi mah, gak perlu diragukan lagi! Pemilihan katanya on point banget dan sesuai konteks, gak kudet atau ketinggalan jaman. Cocok banget buat kalian, para pembaca remaja yang kekinian! 




Hmmm... Coba kita lihat satu-satu. Desain blog... Check! Navigasi blog... Oke! Tata letak... Mantab! Kualitas konten... ga perlu dibahas! Blog teman saya yang merupakan penggemar berat novel ini punya semua yang pembaca butuhkan, dari blog yang interaktif sampai isi yang informatif. Konsep kontemporer yang disajikan juga jadi nilai plus buat si velin.10! Tapi, kira-kira apa ya maksud dari angka 10 yang ada di url nya? Bikin penasaran, nih... 




Blog ini punyanya anak kota (katanya). Desain blognya sih cuma pakai template bawaan blogger yang mainstream abis, alias template sejuta umat. Eithh... kalau kalian jadi enggan membaca blog ini hanya gara-gara template-nya, dijamin kalian bakal rugi banget! Si Anak Kota yang gaul ini emang punya skill di atas rata-rata dalam menulis. Coba lihat postingan sastranya, siapa sih yang ga baper setelah membacanya?! Pemilihan katanya yang disusun sedemikian rupa itulah yang buat tulisannya ngena banget di hati pembaca. Blog ini jadi salah satu blog yang paling sering saya kunjungi kalau lagi bosen. Penuh dengan kreativitas dan inspirasi! 


5.  TKKO's

Kalau masuk ke blog ini bawaannya enak banget untuk dijelajah. Selain dari desain blognya yang ramah dan estetik, sistem navigasinya juga gampang. Suka banget sama gaya bahasanya yang straight-forward dan honest, tapi tetap sopan. Memang sesuai dengan motonya, this blog is something absurd, enjoyable, and useful to read. 



Nah, itu dia daftar 5 blog terbaik kelas 11 MIPA versi saya. Susah, sih, memilih hanya 5  dari 30 blog yang keren-keren. Butuh waktu seharian penuh buat saya untuk mensortir dan menseleksi ulang pilihan-pilihan favorit saya. 

Semoga bermanfaat --- dan sampai ketemu di postingan berikutnya ☆⌒(≧▽​° )

Comments